WELCOME TO MY BLOG!
HIMAWARI'S BLOG.

Sabtu, 03 September 2011

Diary 8 (kesepiian.. )



suuliit sekali.. jadi diriku merupakan hal yg suliit..!
aku emang ceriia tp sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan yg baru..
entah mengapa rasanya asing sekalii..
*Diary (hari pertama kelas 1 Smp)
waktu itu aku bingung mau ngobrol dengan siapa? aku blm ktemu sm temen se-SD qu..
sampai akhirnya ketemuu.. tapi kami beda kelas T.T nyebeliin coz di kelas ku nggk ada 1 pun yg qu kenal! aq juga nggk ngerti knp wkt guru nanya aku dri SD mana mereka kayak terkejut gitu.. aku kan jd nggk enak ! walau skr aku sdh dapet temen tp kayak nya aku lebih suka sendiri krn terkadang aku nggk bisa msk k dalam canda tawa mereka! aku uga bingung .. bener aku mengenal temen sekelas ku tp aku rasa mereka nggak mengetahui keberadaan ku sampai akhirnya aku nggk bisa msk d antara mereka... aku jdi kesepiian!
apa akan selalu begini? karena aku sangat takut sendirian tanpa seorang teman yg mengetahui keberadaan ku! T.T huft..

3 komentar:

  1. iiiiiiiggggggeeeeeee.....aku la buat chat! ^-^
    buka b lzaziehirasawa.blogspot.com!

    BalasHapus
  2. nggak boleh berburuk sangka gitu.
    Tahu, nggak?
    Dulu pas kelas 1 SMP aku juga merasa begitu.
    Dan tahu nggak ternyata?
    Bayak teman-temanku yang ternyata sedang masa pencarian teman. Coba kamu tanya, siapa yang mau duduk denganmu untuk pertama, karena mungkin dialah yang akan jadi teman yang sayang padamu!

    BalasHapus
  3. oi! momo-chan! jangan ekting woy!! harusnya tanya pada dirimu sendiri-"kenapa nih blog nggak bisa dibuka!"-
    emamg momo-chan kagak kenal himawari apah?? OAO

    BalasHapus