WELCOME TO MY BLOG!
HIMAWARI'S BLOG.

Minggu, 14 Agustus 2011

Diary 2 ( Whats app?)



ada apa dengan seseorang yg telah berkhianat terhadapmu?
apa dia akan menangis?
Apa dia akan menyesalinya?
apa dia akan memohon?
apa dia hanya tertawa? 
apakah seorang pengkhianat akan menjadi teman? 
apa mungkin bisa?
apa mungkin kita sanggup memaafkannya?
 *kita sanggup memaafkannya karena allah* 


apa kita akan selalu sendiri?
apa tidak akan ada orang yang menganggap ku ada?
apa tidak akan ada orang yg mengetahui kehadiranku?
apa tidak ada orang yg mempedulikanku?
apa aku akan selalu sendiri?
selamanya?
aku ada disini.. tapi..
tapi kenapa tidak ada yg dapat mengetahui keberadaanku?
kenapa?
padahal aku bagian dari kelas ini.. tapi..
kenapa aku tidak bisa masuk ke dalam lingkaran kelas yg hangat itu?
apa tidak ada yg mengingat namaku?
kini aku akan menjalani dunia yg terus sepii tanpa seorang pun yg tahu?
kenapa bisa begitu?
aku tidak mau begitu...
apa tidak akan ada yg mengomentari blog ku walau sampai bertahun-tahun?
apa tidak ada yg mau menjadi temanku?
kenapa?..
kenapa hanya aku yg tidak dapat masuk ke dalam canda ria lingkaran kelas itu? 
 but i am here! 

aku hanya ingin hidup di dunia yg cerah bukan seperti sekarang, di dunia yg sepii tanpa seorang pun yg mengkhawatirkan aku!.. 

2 komentar:

  1. hehehe...mugi choco....
    aku tau kok nama kamu!!!
    kok,kayaknya kalimatmu familiar ya? ehem...
    buka blog q aku bales deh puisi-mu!!!

    ps: setaun nge-blog ktk yang bertemen?
    keciaaannn....^_^

    by:iyAKATSUKI

    BalasHapus